Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja melaksanakan gowes Kamtibmas di kawasan wisata Candi Muarojambi, Minggu sambil memantau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekaligus membagikan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19.

Tidak hanya melakukan gowes, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja juga menyempatkan diri menghampiri kediaman warga yang kurang mampu terdampak COVID-19 sembari mengimbau kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah.

Ada beberapa kediaman warga yang dihampiri Kapolres dengan memberikan bantuan sembako.

Disampaikan Yuyan Priatmaja, kegiatan gowes bersama Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Sumda serta rekan-rekan media itu dalam rangka memantau situasi Kamtibmas di Kabupaten Muarojambi dengan tujuan ke kawasan wisata candi Muarojambi.

"Kita tidak hanya gowes, akan tetapi juga menghampiri kediaman warga yang kurang mampu terdampak COVID-19 serta memberikan bantuan sembako," kata AKBP Yuyan Priatmaja.

Salah satu warga yang kita hampiri sedikit terkejut pada saat kedatangan kita, dan kita jelaskan bahwa Kita datang dalam rangka menghimbau apabila keluar rumah melakukan aktivitas untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, lanjutnya. 

Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk peduli kita ke masyarakat yang kurang mampu dan  memberikan bantua agar bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak COVID-19.

Sri (63) warga Danau Lamo yang di hampiri kediamannya oleh Kapolres Muarojambi mengucapkan terima kasih atas bantuannyo, dan dak nyangko kami rumah kami yang buruk ni dihampiri Pak Kapolres.

"Terimakasih Pak Polisi, terima kasih Pak Kapolres," katanya.

Sesampainya di perkomplekan Candi Muarojambi dan destinasi wisata Pojok Kopi, personil Polres juga melaksanakan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021