Pemerintah Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi melakukan koordinasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Jambi dan Kanwil Dirjen Kekayaan Negara wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung terkait dengan pengelolaan aset daerah.

"Pemerintah Kabupaten Merangin mendapat kunjungan  dari KPKNL dan Perwakilan Kementerian Keuangan RI membahas pengelolaan aset daerah," kata Bupati Merangin Mashuri di Merangin, Rabu.

Pemerintah Kabupaten Merangin mendapatkan saran dan masukan terkait dengan pengelolaan aset daerah. Dimana pengelolaan aset daerah tersebut sering menjadi temuan dari BPK RI saat melakukan audit keuangan daerah.

Seharusnya hal tersebut , kata dia tidak menjadi temuan jika pemerintah daerah mampu mengelola dengan baik aset-aset daerah tersebut.

Bupati Merangin Mashuri menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Merangin akan menjalin kerjasama dengan KPKNL Provinsi Jambi dan Dirjen Kekayaan Negara terkait dengan pengelolaan aset daerah. 

"Masukan, saran dan ide-ide cemerlang dari KPKNL Provinsi Jambi dan Perwakilan Kemenkeu Wilayah Palembang ini akan segera kita tindaklanjuti,’’ kata Mashuri.

Bupati Merangin bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin akan melakukan kunjungan ke KPKNL Provinsi Jambi untuk menindaklanjuti kerjasama yang akan dilakukan antara Pemkab Merangin dan KPKNL Provinsi Jambi dalam rangka pengelolaan aset daerah. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021