Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya mengjngatkan seluruh prajurit dan keluarga Lanal Melonguane untuk tidak terlibat masalah Narkoba dan LGBT karena sanksinya sudah jelas.

"Jika ada yang terlibat tidak ada ampun, langsung dilakukan pemecatan," kata Danlantamal VIII Ariwijaya saat tatap muka Prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara,  Senin.

Tatap muka tersebut dilakukan usai meresmikan  Lapangan Tembak Lanal Melonguane yang merupakan rangkaian kegiatan Danlantamal Ariwijaya saat melakukan kunjungan di wilayah perbatasan tersebut.

Danlantamal mengatakan agar seluruh prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri Lanal Melonguane selalu menjaga kesehatan di masa pandemi dengan terus menerapkan 5M.

Lanal Melonguane harus terus mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat untuk memutus penyebaran COVID-19.
Danlantamal VIII juga menyampaikan untuk tetap menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi baik TNI-Polri maupun pemerintah kabupaten serta masyarakat untuk menjaga nama baik TNI AL.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII juga berkesempatan melihat sarana dan prasarana Mako Lanal dan Pos TNI AL (Posal) Talaud yang berada di Kecamatan Beo, Talaud.
Mulai dari bangunan, ruangan-ruangan, peralatan komunikasi serta sarana apung untuk menunjang pelaksanaan tugas masing-masing.


 

Pewarta: Jorie MR Darondo

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021