Bertepatan dengan hari kopi sedunia  Hotel BW Luxury Jambi memberikan diskon sebesar 50 persen khusus di hari kopi sedunia, Jumat (1/10).

Dikatakan oleh,  Public Relation  BW Luxury Jambi,Ophelia Firsty mengatakan menyambut hari kopi sedunia serta bertepatan dengan hari kesaktian pancasila 1 Oktober 2021 BW Luxury Jambi memberikan diskon happy hour sebesar 50 persen untuk Syphon dan Cold Brew Coffee dimulai pukul 13.00 hingga 15.00 wib dan sajian kopi sepanjang masa hingga pukul 17.00 WIB.

"Dapatkan juga potongan harga sebesar 10 persen untuk menikmati berbagai macam kopi sampai pukul 21.00 WIB di taman Kerinci khusus hari ini," kata Ophelia.

Menambah semarak hari kopi sedunia, dikatakan Ophelia para pengunjung dapat menikmati welcome drink local coffee di area lobby yang didekorasi secara ekslusif dan dilengkapi dengan infografis mengenai kopi.  Hotel ini juga  menampilkan demonstrasi Syphon Coffee dan tutorial latte art melalui media sosial instagram pada perayaan hari kopi sedunia.

"Kita mengadakan  tutorial latte art yang bisa diikuti oleh semua masyarakat Jambi tadi siang melalui instagram," katanya.

Hal ini diakuinya juga  menjadi upaya edukasi kepada masyarakat terkait proses pembuatan kopi dan tutorial latte art sekaligus menunjukkan bahwa BW Luxury Hotel menyediakan beragam jenis kopi termasuk kopi lokal dari petani kopi di Jambi. Ini sebagai bentuk dukungan pada produk lokal Jambi salah satunya kopi sebagai salah satu hasil perkebunan unggulan di Jambi.

"Untuk welcome drink kita gunakan kopi lokal Jambi," tutupnya.




 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021