Polda Jambi dan Polres Muarojambi menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang diselenggarakan di dua tempat yang berbeda dalam rangka HUT ke-25 Polda Jambi.

jajaran  Polda Jambi menggelar kegiatan itu di Masjid Al Ikhlas dan Polres Muarojambi di masjid setempat.

Dalam acara doa bersama dipimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R  dan dihadiri oleh pejabat utama, personel Polda Jambi serta anak yatim piatu.

Wakapolda Jambi didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan  Kegiatan yang berlangsung hari ini adalah memperingati hari jadi Polda Jambi Yang Ke 25 tahun, dimana Polda Jambi dulu adalah Polwil dan letaknya masih di Talang Banjar yang saat ini menjadi  Polresta Jambi.

"Sebelumnya Polda Jambi adalah Polwil , dan naik menjadi Polda setelah diresmikan oleh Kapolri Letnan Jenderal Polisi Drs. Dibyo Widodo pada bulan Oktober tahun 1996, dan hari ini menginjak usia ke 25 tahun," kata Yudawan.

Dijelaskannya, bahwa acara doa bersama ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan dimaksudkan untuk menyampaikan doa dan rasa syukur kepada Allah SWT atas keselamatan para personel Polda Jambi selama ini.

"Dalam doa bersama ini, Kami juga berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kami akan terus melakukan percepatan vaksinasi," katanya.

Usai pelaksanaan doa bersama, Wakapolda Jambi kemudian melakukan pembagian santunan kepada anak yatim piatu.








 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021