Pemerintah Kabupaten Batanghari memberikan ucapan selamat bagi para atlet binaan daerah itu yang telah sukses mendulang medali pada PON XX Papua.

Ucapan selamat itu disampaikan Bupati Batanghari H M Fadhil Arief dan wakilnya H Bakhtiar melalui media sosial Instagram @pemkabbatanghari.

Ucapan selamat diberikan kepada atlet panahan peraih medali emas Muhammad Hanif Wijaya dari nomor recurve individual 70 meter putra yang merupakan atlet binaan Kabupaten Batanghari.

Ucapat apresiasi juga disampaikan kepada Fatimah Putri Ramadhan, peraih medali perak PON XX Papua dari cabang olahraga wushu kategori 'duilian womman".

Atlet Kabupaten Batanghari lainnya yang meraih medali adalah Tiwi Puji Lestari dari atlet sepak takraw nomor inter regu putri.

PON XX Papua dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 2 Oktober 2021. Kontingen Provinsi Jambi hingga Senin (11/10) ini berada di papan tengah klasemen perolehan medali dengan enam medali emas.

Perjuangan atlet Jambi masih terus berlangsung di beberapa nomor final cabang olahraga.

Pemkab Batanghari mensuport para atletnya untuk berlaga, salah satunya memberikan uang saku bagi atlet yang berangkat ke PON XX Papua.


 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021