Wakil Wali Kota (Wawako) Jambi, Maulana mendorong pemulihan ekonomi secara cepat, dengan mengaktifkan kembali Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pengusaha dan wisata ekonomi kreatif akan.

"Pademi yang Alhamdulillah sudah mulai reda dan Jambi yang sudah di level 2, maka kita  mendorong pemulihan ekonomi secara cepat," kata Wawako Jambi, Maulana,Sabtu.
 
Hal itu diungkapkan  Maulana  saat menerima kedatangan Direktur PT Trans Gas Indo (TGI) dari Jambi dalam rangka penyerahan bantuan. bantuan 400 pake sembako bagi warga kurang mampu di Kota Jambi .

"Kami juga sudah mendata yatim piatu, ada yg yatim ada yang piatu yang orang tuanya meninggal karena COVID-19 yang sudah terdata sebanyak 170 orang," kata Maulana.
 
Ia meminta  para pengusaha, orang yang punya kemampuan untuk membantu anak-anak itu untuk biaya pendidikan, biaya sehari hari supaya mereka tetap bisa sekolah. 
 
"Karena  COVID-19 mengajarkan kita untuk  membantu dan saling berbagi, bila tak kompak gak bisa kita atasi," katanya.
 
Sementara itu Direktur Operasi PT TGI Radjid mengatakan Pemerintah Kota Jambi, karena sudah banyak membantu . Ucapan terimakasih kami tidak seberapa dari apa yang sudah diberikan yang lebih besar,.
 
"Mudah mudahan tidak berhenti disini saja, kita akan tetap kerja sama PT TGI bersama pemerintah Jambi, mudah-mudahan ke depan kita berusaha juga klo ada apa kemampuan perusahaan ," katanya.



 

Pewarta: Masrul

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021