Walikota Jambi menghadiri acara peresmian (SDH) Sekolah Internasional  Dian Harapan mulai dari TK hingga setingkat SLTA.
 
Sekolah Dengan Standar internasional yang berdiri langsung di bawah Yayasan Pelita Harapan ini, mendukung peningkatan  kualitas  pendidikan di Kota Jambi lebih baik.
 
Walikota Jambi  H Syarif Fasha sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas pendidikan berbasis internasional itu.
 
"Kami atas nama pemerintah Kota Jambi sangat menyambut baik dan berterima kasih terutama kepada sekolah Dian Harapan," kata H Syarif Fasha.

Walikota mengatakan untuk mencerdaskan masyarakat menjadi  tugas pendidikan dan juga tugas bersama. Ia mengapresiasi dan berharap  sekolah Dian Harapan memberikan andil peningkatan kualitas pendidikan Kota Jambi. 
 
Dengan hadirnya sekolah ini akan bisa membuat Kota Jambi lebih maju dan  banyak siswa-siswa cerdas yang terlahir di Jambi.
 
"Harapan kami, untuk Sekolah Dian Harapan bagaimana membuat anak-anak yang pemalas bisa menjadi cerdas, karena semua anak itu tidak ada yang bodoh hanya saja pemalas,dan Sekolah Dian Harapan harus bisa membuat anak pemalas menjadi cerdas" tambahnya.
 

Pewarta: Adrian Wahyudi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021