Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani mengukuhkan  "Duta Pancasila" Provinsi Jambi pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93.

Prosesi pengukuhan ditandai dengan  pengucapan janji dan ikrar Duta Pancasila oleh Yacob yang diikuti oleh para  Purna Paskibraka Jambi yang hadir pada kegiatan peringatan hari besar nasional itu.

Duta Pancasila Provinsi Jambi itu berasal dari anggota Paskibraka Provinsi Jambi yang bertugas mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara Hari Ulang Tahun ke-76  RI, 17 Agustus 2021.

Peranan dan misi  Duta Pancasila untuk memberikan  teladan dalam menghayati dan mengamalkan Pancasila.
 
Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Jambi H Abdulah Sani memberikan nasihat dan wejangannya kepada  Duta Pancasila dan Purna Paskibraka  Jambi 2021 itu.
 
"Apa yang  disampaikan pada pembekalan untuk adik-adik,  jangan hanya menjadi slogan saja, tapi tolong dipahami dengan benar apa itu Pancasila dan UUD 1945," kata Sani.
 
"Duta adalah bagaimana menyebar luaskan semangat dan ideologi Pancasila, jangan samai tergoyahkan oleh hal-hal yang tidak jelas," tambahnya.
 
Wakil gubernur mengajak pemuda warga Jambi untuk memberikan pemahaman tentang Pancasila beliau berharap hari ini lebih baik dari pada kemarin dan pemuda hari adalah pemimpin masa depan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: Adrian Wahyudi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021