Seorang mahasiswa Universitas Jambi (Unja) meninggal dunia dalam kejadian tabrakan yang terjadi di lintas Jambi-Muarabulian tepatnya di Mendalo Indah Kabupaten Muarojambi, Rabu.

Tabrakan maut yang menewaskan Abdul Hadi (21) mahasiswa FKIP Unja itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB setelah sepeda motor Honda Vario nomor polisi BH 3771 YQ  yang dikendarai oleh korban bertabrakan sebuah truk yang melarikan diri usai kejadian.

Korban yang berasal  dari Kelurahan Sinuruik Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara truk yang terlibat kecelakaan itu tidak ada di lokasi kejadian.

Lokasi kejadian itu sekitar seratus meter dari gerbang utama Kampus Unja, tempat korban berkuliah. Korban yang tergeletak di pinggir jalan sempat ditolong warga, namun karena sudah meninggal dunia maka maka evakuasi menunggu petugas Unit Laka Lantas Polres Muarojambi datang.

Suasana di lokasi kejadian sempat terjadi kerumunan untuk melihat kondisi korban. Polisi lalu lintas tiba dan langsung menangani peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. Korban dibawa ke kamar RSUD.

Lokasi kejadian merupakan salah satu jalur awan kecelakaan lalu lintas yang kerap mengakibatkan korban jiwa.
 

Pewarta: Sarifah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021