Meski diguyur hujan Gubernur Jambi, Al Haris tetap  melaksanakan ziarah ke makam pahlawan Satria Bhakti di  Pakuan Baru Thehok Kota Jambi pada peringatan hari pahlawan 10 November 2021 usai melaksanakan  upacara hari pahlawan di Kantor Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris, (10/11) mengatakan,  ziarah ke makam pahlawan tetap dilaksanakan sebagai mana agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap  peringatan hari pahlawan apda 10 November. Di tengah kondisi cuaca di  Kota Jambi yang masih diguyur hujan agenda rutin ini tetap dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih kepada pahlawan yang telah berjasa pada negeri ini.

"Kita mengirim doa dan  tabur bunga ke makam pahlawan di Pakuan Baru Thehok, ini agenda rutin saat hari pahlawan jadi meski hujan tetap dilaksanakan," kata Gubernur Jambi.

Seperti biasa  Gubernur bersama dengan  Wakil Gubernur, Sekda, Forkopimda, asisten, staf ahli melakukan tabur bunga ke makam pahlawan.  Semangat hari pahlawan dikatakannya, seyogyanya dapat meningkatkan semangat seluruh warga sebagaimana semangat yang dicontohkan para pahlawan sehingga sebagai warga negara dapat meningkatkan semangat rela berkorban dan kepedulian terhadap umat, bangsa dan NKRI.

Usai melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan, Gubernur Jambi berserta rombongan langsung mengunjungi keluarga pahlawan nasional di Jambi yakni keluarga pahlawan Raden Mattaher dan keluarga pahlawan  Sultan Thaha serta mengunjungi keluarga pejuang Jambi Abunjani.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: Adrian Wahyudi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021