Mulai 1 Desember 2021 maskapai penerbangan Wings Air akan kembali membuka rute penerbangan dari Bandara Sultan Thaha Jambi menuju Bandara Internasional  Kualanamu Medan.
 
Manager Lion Grup di Jambi, Mardanus , Minggu (21/11) menegaskan rencana dibukanya kembali rute penerbangan dari Jambi menuju Kualanamu Medan pada awal bulan depan. Dirinya optimis rute ini masih menjadi rute terfavorit saat ini.
 
"Iya bener, insyaallah akan buka kembali,"ujar Mardanus.
 
Pembukaan kembali rute penerbangan ini diakuinya juga karena permintaan yang tinggi pada rute tersebut. Selain itu melihat potensi menjelang libur natal dan tahun baru ini akan membawa trend yang bagus untuk permintaan penerbangan sendiri.
 
Mardanus menambahkan, saat ini Wings Air juga belum membuka rute penerbangan lainnya antar Sumatera. Namun dalam waktu dekat dirinya menegaskan bahwa perusahaan juga tengah mempersiapkan rencana dibukanya kembali rute di jalur Sumatera. 
 
"Untuk dari jambi ke daerah lainnya dalam proses,"tambahnya.
 
Rute penerbangan Kualanamu - Jambi sendiri dikatakannya terjadwal pada pukul 11.20 WIB, dan rute Jambi-Kualanamu pada pukul 13.40 WIB.
 
Selanjutnya dirinya memastikan kemudahan lain bagi penumpang maskapai dengan lambang singa ini dalam memenuhi persyaratan  kesehatan penumpang saat penerbangan . Calon penumpang bisa melakukan tes antigen dan tes PCR di layanan kesehatan yang sudah bekerja sama dengan Lion Grup sehingga calon penumpang bisa mendapatkan biaya tes yang lebih terjangkau .
 
 
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021