Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief , Minggu (5/12) terpilih sebagai Ketua Asosiasi Provinsi  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Provinsi Jambi periode 2021-2025. 

Fadhil Arief sebagai Ketua PSSI Jambi berkomitmen untuk mengarahkan pemuda di Jambi agar lebih mencintai olahraga sepak bola. Dimana sepak bola merupakan salah satu olah raga yang dapat menciptakan kegiatan positif bagi anak muda.

“Melalui sepak bola dapat menciptakan kegiatan positif bagi anak-anak muda, ini salah satu fokus yang akan kita lakukan untuk sepak bola Jambi,” kata M Fadhil Arief.

Fadhil juga menyatakan akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh ketua  sebelumnya. Selain itu peningkatan pembinaan terhadap pemain  sepak bola Jambi juga menjadi fokus Fadhil agar sepak bola Jambi dapat unjuk gigi di pentas nasional.

Fadhil turut meminta dukungan seluruh pihak agar persepakbolaan Jambi dapat berjaya dan mampu menorehkan prestasi.

“Kedepan secara bersama kita berupaya sepak bola Jambi dapat menorehkan prestasinya di tingkat nasional, untuk itu kita tidak bisa melakukannya sendiri namun perlu dukungan dari semua pihak,” kata M Fadhil Arief.

Selain itu Fadhil turut memberikan dukungan kepada klub sepak bola Jambi United tengah melakukan persiapan untuk berlaga di liga III Nasional.

Dimana Jambi United berhasil meraih juara pada liga III Jambi tahun 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Batanghari dari tanggal 17 Oktober hingga 1 November 2021.

Bupati Batanghari terpilih sebagai Ketua PSSI Jambi dengan memperoleh suara terbanyak, yakni sebanyak 19 suara. Sementara kandidat calon Ketua PSSI Jambi lainnya Hadiyandra hanya memperoleh delapan suara.

 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021