Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Tebo menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT DWP  ke 22 perlombaan dilaksanakan antar DWP.

Ketua DWP Kabupaten Tebo, Yusnelis, BA Kamis (9/12)  dalam sambutannya mengatakan,  pergelaran HUT DWP ke 22 tahun ini pihaknya akan fokus pada peningkatan perekonomian pelaku usaha khususnya UMKM dan ibu-ibu Dharma Wanita.

" Pada peringatan HUT ke-22 difokuskan dan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan ekonomi para pelaku usaha UMKM khususnya ibu-ibu Dharma Wanita," ujarnya.

Yusnelis menambahkan, pihaknya siap memberikan dukungan kepada pelaku UMKM dalam mempertahankan usaha di masa pandemi COVID-19. Dukungan diberikan untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam usaha menjaga kesehatan mental.

"Kita dukung UMKM untuk bisa bangkit di tengah goncangan perekonomian di masa pandemi ini," sebutnya.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Teguh Arhadi , Kamis (9/12)  mengucapkan selamat atas peringatan  HUT Dharma Wanita Persatuan ke 22 serta atas suksesnya  penyelenggaraan kegiatan perlombaan dalam rangka HUT.

Rangkaian kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-22 di Kabupaten Tebo diisi dengan berbagai perlombaan seperti  lomba fashion show dan lomba antara DWP Tingkat Kabupaten. Adapun pemenangnya yakni DWP Setwan Tebo  meraih juara I, dan disusul oleh DWP Kemenag dan DWP Dinas Arsip dan Perpustakaan. Sedangkan  tingkat kecamatan di menangkan oleh DWP Kecamatan Muara Tabir sebagai juara I, disusul DWP Kecamatan VII Koto Ilir dan DWP Tebo Ilir.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021