Rektor Universitas Jambi (UNJA) Prof Drs H Sutrisno, M.Sc, Ph.D, menyambut Tim assesor ASIIN (Akreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften und der Mathematik) yang merupakan lembaga akreditasi internasional berasal dari Jerman untuk disiplin ilmu rekayasa, matematika dan sains, pertanian, biologi, dalam proses visitasi akreditasi internasional, Selasa (30/11).

Mengutup dari laman Unja, pada visitasi akreditasi yang diselenggarakan secara daring ini, ASIIN dihadiri Prof Dr Tobias Cremer, Eberswalde University of Sustaninable Development, Prof Dr Jurgen Pretzsch, Tecnnical University Dresden, Divrilia Perdana, Researcher, Intan Wahda Nurlia, Student at Bogor Agrikultural University dan Christin Habermann.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Rektor, Kepala Lembaga, para Dekan Fakultas, Ketua Prodi  serta Kepala UPT yang ada di lingkungan Universitas Jambi dan dilaksanakan di ruang Vicon LPTIK UNJA Mendalo.

Menurut Rektor pengajuan akreditasi internasional dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas program studi Peternakan dan menuju Fakultas Peternakan yang bereputasi Internasional sehingga bisa mencetak lulusan terbaiknya.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021