Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (Unja) kembali mendapatkan juara 2 Rangking e-Reporting LPPK DWP Tingkat OPD/Vertikal Dalam Rangka HUT DWP Provinsi Jambi ke-22 tahun 2021, Penyerahan Piagam penghargaan di berikan langsung oleh ketua DWP Provinsi Jambi, Hj Iin Kurniasih Sudirman kepada Ketua DWP Unja Ny Daumi Sutrisno, Kamis (9/12) di Aula Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi.

“ Tahun lalu DWP Unja juga mendapatkan Juara 2 dan pada tahun ini alhamdulillah kita kembali mendapatkan juara 2 lagi,” kata Ketua DWP Universitas Jambi, Ny Daumi.

Menurutnya Setiap DWP diharuskan membuat e-Reporting ke DWP pusat dengan elektronik setiap selesai melaksanakan kegiatan, laporan ini lah yang akan dinilai dan akan menjadi perankingan sesuai dengan kriteria penilaian yang ada.

“Saya sebagai ketua DWP Unja berusaha untuk membuat laporan setiap selesai kegiatan baik kegiatan intern di DWP Unja maupun kegiatan yang diadakan dengan DWP Provinsi,” terangnya.

Menurutnya sudah menjadi keharusan untuk melakukan E-Reporting setiap melaksanakan kegiatan, namun karena adanya pandemi kegiatan yang dilakukan agak terbatas tetapi jika ada kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga DWP Unja lebih sukses dan banyak memberi manfaat pada anggota DWP khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” harapnya.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021