Polres Muarojambi melalui Polsek Jaluko menggelar vaksinasi kepada para pengunjung tempat wisata air kolam renang water park di Perumahan Citra Raya City yang berada di Mendalo, Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi, Selasa.

"Kita sediakan gerai vaksin dan posko kesehatan di depan gerbang pintu masuk kolam renang water park Citra Raya City, bagi para pengunjung yang belum vaksin diajak untuk divaksin terlebih dahulu sebelum masuk ke kolam renang berwahana permainan air terbesar di Provinsi Jambi tersebut," kata Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja.

Pihak Polres Muarojambi kini menggunakan berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan sasaran masyarakat agar sudah divaksinasi. Polres melalui Polsek Jaluko bersama Manager Water Park menyelenggarakan vaksinasi massal gratis di area Kolam Renang Water Park Citra Raya City.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut mendapat respon baik dari pengunjung, lantaran setelah divaksin mereka dapat langsung bermain dan berenang.

"Mudah-mudahan dengan kolaborasi seperti ini pencapaian vaksinasi tersebut bisa meningkatkan di Kabupaten Muarojambi dan pengunjung yang berenang di Water Park Citra Raya City semuanya sudah tervaksinasi," kata Yuyan.

Sementara itu, Manager Water Park, Becky mengatakan rencananya vaksinasi di Water Park Citra Raya City akan terus digelar hingga 2 Januari 2022 atau di saat massa liburan dan pihaknya bekerjasama dengan Polsek dan tenaga kesehatan Puskesmas Tanjung Duren untuk melaksanakannya.

Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat yang belum tervaksinasi, serta kepada pengunjung Water Park Citra Raya City yang divaksin juga akan diberikan kupon undian atau voucher menginap di hotel bintang dan lainnya.

Polres Muarojambi akan terus menggelar vaksinasi, baik dari Polres maupun Polsek-polsek dalam rangka percepatan vaksinasi, sedangkan hari ini dalam penyediaan kupon pihak Water Park Citra Raya City bekerjasama dengan berbagai pihak seperti hotel dan klinik-klinik kecantikan.

"Kupon undian ini beragam ada kamar hotel juga nanti ada sarapan di hotel, ada juga  dari klinik-klinik kecantikan hadiahnya dalam bentuk voucher atau berbentuk voucher diskon yang disiapkan," kata Becky.






 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021