Polres Muarojambi menurunkan dua 'super hero' petugas berpakaian spiderman yang ditugaskan men
membujuk dan mengajak para pengunjung candi Muarojambi untuk divaksin sebelum masuk ke objek wisata percandian tersebut.

Pasca malam pergantian tahun tidak menyurutkan Polres Muarojambi dalam menggenjot vaksinasi, walaupun telah mencapai 75 persen lebih, kata Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja, Sabtu.

Candi Muarojambi merupakan objek wisata Kabupaten Muarojambi bagi masyarakat yang akan berekreasi, sehingga polisi gelar vaksinasi selama dua hari ke depan yaitu hari ini Sabtu dan Minggu.

Untuk menarik masyarakat yang berkunjung dan agar masyarakat mau vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua kita hadirkan dua petugas yang berpakaian spiderman di Candi Muaro Jambi.

Dijelaskan AKBP Yuyan Priatmaja bahwa, pastinya pengunjung Candi Muaro Jambi akan membludak karena hari libur, namun kita sudah bekerja sama dengan TNI, Pemerintah, pengurus Candi, masyarakat dan Pemuda setempat agar bisa diatur parkiran, pematuhan prokes serta imbauan agar tetap prokes.

"Imbauan prokes dan vaksin kita minta Bhabinkamtibmas serta babinsa untuk keliling dibantu Spiderman," kata Yuyan Priatmaja.

Tampak dua Spiderman di Candi Muaro Jambi berpose membawa tulisan Buat Imun Mu jadi Super Hero melawan Covid "Ayo Vaksin" dan tunjukkan bukti vaksin untuk berwisata ke candi.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022