Ketua IMI Pengprov Jambi AM Guntur Muchtar yang baru terpilih secara aklamasi lewat Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Jambi diminta Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo untuk segera menyusun kepengurusannya 2022-2026, agar roda organisasi terus berjalan.

"Saya sangat bersyukur karena akhirnya bisa mendapat kepercayaan tugas istimewa itu dan akan segera menyusun kepengurusan untuk empat tahun kedepan dan diberikan waktu satu bulan untuk menyusun kepengurusannya," kata Guntur Muchtar melalui keterangan resminya yang diterima Selasa.

Tekad Guntur dalam memimpin IMI Jambi sepanjang 2022-2026, tentu saja dia harus bekerja keras demi memajukan IMI Jambi baik secara organisasi maupun prestasi atlet dipentas nasional dan tidak cuma itu dirinya juga harus bisa memperbanyak event otomotif lokal maupun melakukan akselerasi ke tingkat nasional.

Tentu saja Guntur bersyukur masih diberi kepercayaan teman-teman otomotif di Jambi yang sudah memberikan mandat kepada saya terpilih sebagai Ketua IMI Jambi periode 2022-2026 dan Insya Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Jambi.

Tapi, setelah itu ia pun tak boleh lupa kalau ia harus segera membentuk kepengurusan IMI Jambi yang sudah harus diumumkan dalam sebulan ke depan, sesuai arahan dari Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo pun sudah mengucapkan selamat kepada Guntur, sekaligus meminta agar Anggota Pengurus KADIN Pusat 2021-2025 ini juga bisa segera membentuk kepengurusannya.

Guntur, yang notabene juga didukung mayoritas klub IMI Jambi, kini tercatat sebagai Pengurus IMI Pusat 2021-2024 sebagai Anggota Komisi Antar Lembaga yang segera akan dia tinggalkan ini, tentu sudah mengerti bagaimana kriteria pengurus yang harus ia pilih untuk mendampinginya dalam bekerja.

Pengusaha kelahiran Jambi ini mempunyai waktu sebulan untuk membentuk struktur organisasi kepengurusan baru IMI Jambi dibawah kepemimpinannya untuk kemudian diresmikan oleh Pengurus IMI Pusat. Guntur juga minta doa restu kepada masyarakat agar IMI Jambi ke depan dibawah kepemimpinan mampu membawa dunia otomotif Jambi ke tingkat nasional dan internasional mulai dari organisasi and keanggotaan.

Aset talenta dan infrastruktur otomotif di Jambi serta juga pengembangan digital motorsport yang sedang digandrungi anak-anak milenial di dunia. Lebih dari itu, ia ingin mendorong atlet Motorsport Jambi agar lebih berprestasi di PON Aceh-Sumut pada 2024 mendatang.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022