Polres Merangin Polda Jambi melakukan penanganan kecelakaan lalulintas antara mobil Toyota Kijang Innova dengan  sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera KM 04 Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang menewaskan dua orang pemuda.

Kejadian kecelakaan lalu linta tepatnya di  Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin tepatnya depan Kodim 0420/ Sarko, pada Kamis dini hari (13/1) pukul 01.45 WIB, dua  pengendara sepeda motor meninggal dunia, kata Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui keterangan resminya, Kamis.

Kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut Toyota Kijang Inova dengqn nomor polisi BM 1852 BL dengan sepeda motor Honda Scoopy  BH 5160 FX.

Mobil Innova yang  dikendarai Kenedi Tanjung warga Kepulauan Riau ini yang bertabrakan dengan sepeda motor scoopy yang dikendarai Pria Saputra (23) warga Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko yang membonceng temanya M Priyanto (24) warga Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Kejadian berawal  saat Mobil Toyota kijang Innova yang dikendarai oleh Kenedi Tanjung melaju dari arah Bangko ke Sarolangun, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dengan berlawanan arah datang motor Scoopy yang dikendarai dua pemuda.

Saksi di lokasi kejadian melihat motor melaju oleng dan  tidak terkendali mengambil jalur kanan dan langsung menabrak bagian depan mobil Toyota Kijang Innova.

Kedua pria pengguna motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Untuk barang bukti  mobil dan motor sudah kita amankan di unit Lakalantas Polres Merangin," kata kapolres.

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022