Bank Indonesia Provinsi Jambi siap mendukung kesuksesan kegiatan kick off Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang akan dilaksanakan pada 19 Januari 2022 di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jambi, Suti Masniari Nasution, Senin (17/1) mengatakan, BI Jambi akan terus bersinergi mendukung Gernas BI tahun 2022.

"Kita siap mendukung pelaksanaan gernas BBI di Jambi,sinergi dengan pemerintah, UMKM," kata Suti.

Selanjutnya, dalam Gernas BBI 2022 di Jambi ini, Suti menambahkan bahwa Bank Indonesia Provinsi Jambi  akan terus mendukung UMKM melalui pelatihan dan pendampingan dengan target sasaran kepada 1000 UMKM.

Nantinya, kepada pelaku UMKM di Provinsi Jambi ini Bank Indonesia akan memberikan kurasi produk UMKM, pemantauan kinerja 5 besar Onboarding, pemberian insentif promosi kepada UMKM terbaik, hingga expo UMKM di pusat perbelanjaan.

" Melalui Gernas BBI 2022 yang kick offnya akan dilaksanakan Rabu besok di Bandara Jambi, tentunya BI Jambi sangat mendukung terutama kepada UMKM  untuk meningkatkan kualitas produk, memperluas pasar, juga digitalisasinya,"tegas Kepala BI Jambi.




 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022