Polresta Jambi memburu pelaku pembunuhan seorang pendorong gerobak di Pasar Angso Duo Kota Jambi yang ditemukan, Sabtu pagi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro saat dihubungi, membenarkan kejadian itu itu dan anggota polisi memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Korban bernama Amron N bin Nawas (40) adalah pekerjaan buruh dorong gerobak di Pasar Angso Duo. Pria warga Jalan Selamet Riyadi, Kampung Baru Keluruhan Legok, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi itu ditemukan pedagang sekitar pukul 04.30 WIB sudah dalam kondisi tidak bernyawa di pasar tersebut.

"Polisi mendapatkan informasi dari pedagang di pasar Angso Duo yang melaporkan kejadian seorang buruh dorong gerobak tewas bersimbah darah di diduga dibunuh," kata Afrito.

Korban meninggal dunia mengalami  luka tusukan senjata tajam beberapa kali di bagian depan atau dadanya dengan menggunakan senjata tajam dan saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup di dekat tempat dagangan yang ada di pasar tersebut dimana saat itu belum banyak orang yang berbelanja disana.

Beberapa saksi sudah dimintai keterangannya oleh polisi termasuk pihak keluarga korban yakni istrinya yang datang dengan tangisan histeris karena melihat kondisi suaminya yang sudah tidak bernyala di pasar Angso Duo tempat korban mencari nafkah sebagai buruh dorong gerobak.

Sementara itu korban sudah divisum dan polisi saat ini sedang mengumpulkan data dan keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut dan melakukan pencari keberadaan pelaku.









 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022