Universitas Jambi (Unja) memperluas kemitraan dengan institusi pendidikan dari Universitas lain yang ada di Indonesia, kali ini Unja melaksanakan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Islam Indonesia (UII).

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Lantai 2, Gedung Prof. Dr. Sardjito, MPH Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia, Sleman Jogyakarta.

Sebelum penandatangan nota kesepahaman, Rektor UII memberikan kata sambutan, Dalam sambutannya Rektor UII berharap dengan diadakanya kerjasama ini tidak hanya berhenti sampai disini tetapi bisa sampai ke tahap aksi dan berkelanjutan.

Kegiatan dihadiri Wakil Rektor di lingkungan UNJA yaitu Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Drs, Kamid, M.Si, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, Prof. Dr. rer.nat Rayandra Ashyar, M.Si, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Prof. Drs. Damris, M.M.Sc.,Ph.D sedangkan dari pihak UII dihadiri oleh Wakil Rektor I, Bidang Pengembangan Akademik dan Riset, Dr. Drs. Imam Djati Widodo, M.Eng., Sc., serta undangan lainnya.

Nota kesepahaman antara Unja dan UII berisi tentang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia serta Dukungan Terhadap Program Merdeka Belajar- Kampus Merdeka.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022