Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup pemerintah Kota Jambi melakukan penandatanganan perjanjian kinerja bersama Wali Kota Jambi, Senin (24/1) .

Pada penandatangan perjanjian kinerja ini, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha  menegaskan agar seluruh OPD dapat menjaga dan meningkatkan performa kinerjanya. 

"Ini menjadi evaluasi bagi kami dan hasilnya kesini semakin baik," kata Fasha.

Wali Kota Jambi juga berharap agar kepala OPD di lingkup pemerintahan Kota Jambi dapat memahami semua program kerja dengan baik bukan saja secara garis besar namun juga memahami hal-hal kecil.

"Saya tekankan ada hal hal kecil harus tahu dan pahami jangan sampai mereka paham secara garis besar, namun hal kecil tidak dipahami padahal yang kecil ini jadi kuncinya,"kata Fasha.

Fasha menegaskan ke depan akan diberlakukan sistem merit point untuk TPP sehingga akan ada basis terendah dan tertinggi. 

"Kalau ingin dapat tertinggi kerjanya harus lebih banyak. Kalau puas dengan basis ya sudah. Semua akan berbasis kinerja,"sebut Wali Kota. 

Sejak adanya perjanjian kinerja ini, Fasha mengakui semakin banyak perbaikan yang dilakukan oleh OPD baik dalam hal penggunaan dana, pertanggungjawaban hingga  SILPA-SILPA yang disebabkan ketidakmampuan, kesalahan belanja yang bisa ditekan.

Penandatanganan kinerja ini juga diikuti oleh Sekda dan Camat di Kota Jambi. 
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022