Wakil Rektor Universitas Jambi (UNJA) Dr Kamid bersama tim Satgas COVID-19 UNJA memantau pelaksanaan Perkuliahan Tatap muka di Kampus UNJA.

Universitas Jambi telah melaksanakan Perkuliahan Tatap Muka (PTM) mulai hari ini, Senin (07/2). Wakil Satgas COVID-19 UNJA, Dr. Tejo Sukmono, S.Si., M.Si., mengatakan pantauannya di hari pertama dilakukan monitoring ke empat fakultas.

Hari ini monitoring ke Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi, dan besok kita lanjutkan ke fakultas lainnya,” Ujar Dr. Tejo Sukmono.

Kemudian ia mengatakan kelas yang sudah dikunjungi sudah di atur kapasitasnya seusia dengan aturan yang ada.

“ Untuk pendistribusian peralatan, minggu lalu tim Satgas sudah mendistribusikan termometer dan cuci tangan otomatis kemudian hand sanitizer, desinfektan, dan masker ke setiap fakultas, Pascasarjana, dan UPT yang ada di UNJA,” Jelasnya.

Selain itu ia mengatakan kegiatan lainnya pada hari ini adalah kegiatan yang mendorong pembentukan Satgas COVID UNJA di setiap fakultas, dan akan dilakukan pembekalan terkait prokes COVID-19 pada tim Satgas COVID fakultas oleh satgas COVID UNJA, salah satu fakultas yang sudah diberi pembekalan adalah Satgas COVID-19.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022