Kesebelasan Jambi United minta doa warga Jambi untuk meraih kemenangan  pada  laga terakhir babak penyisihan Liga 3 Nasional Grup K melawan Tornado FC Pekanbaru  sehingga bisa lolos ke babak 32 besar .

Usai menjalani sesi latihan di Stadion Jenggolo, Jum'at, pelatih Oktavianus mengatakan sudah menyiapkan skema bermain bagi anak-anak asuhannya menghadapi Tornado FC Pekanbaru .

Meskipun demikian  ada sejumlah pemain inti yang harus absen karena akumulasi kartu dan cedera. 

 "Laskar Rajo Betuah" Jambi United akan menghadapi  Tornado FC Pekanbaru pada pertandingan Sabtu, (12/2) di Stadion Jenggolo, Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur.

"Saya sudah menyiapkan skema bermain untuk meraih kemenangan besok dan akan memaksimalkan pemain yang ada dan mudah-mudahan kita mampu meraih tiga poin untuk bisa lolos," kata Oktavianus.

Tornado FC Pekanbaru sendiri menjadi juru kunci group K akibat dua kali kalah dari dua kali pertandingan melawan Deltras dan Persmin Minahasa

Sementara Jambi United di urutan ke-3 dengan jumlah dua  poin hasil menahan imbang Persmin Minahasa dan tuan rumah Deltras Sidoarjo tanpa gol.

Pimpinan klasemen sementara grup K diduduki oleh Persmin Minahasa, disusul Deltras Sidoarjo dengan jumlah poin sama empat.

Pada pertandingan terakhir babak penyisihan Sabtu di Stadion Deltras Sidoarjo akan bermain antara Persmin Minahasa melawan Deltras Sidoarjo. Kedua kesebelasan ini juga sama-sama berambisi memetik kemenangan untuk lolos ke babak 32 besar dengan memuncaki klasemen grup K.

Hendra salah seorang pemain Jambi United berharap doa dan dukungan dari masyarakat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Jambi agar Laskar Rajo Betuah diberikan kemenangan dan lolos ke babak 32 besar liga nasional kali ini.






 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022