Polres Tebo menggelar Kejuaraan Karate Terbuka Kapolres Tebo Cup 2022 yang  dibuka secara virtual oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Kejuaraan Karate yang digelar di Aula Utama Kantor Bupati Tebo tersebut dihadiri Bupati Tebo Dr H Sukandar didampingi Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, Dandim 0416 / Bute Letkol Inf Arianto M Subagio serta undangan lainnya.

Bupati Tebo H Sukandar dalam sambutannya, atas nama Pemeritah Kabupaten Tebo menyambut baik terselenggaranya  kejuaraan terbuka Karate yang dilaksanakan jajaran Polres Tebo guna memperebutkan Piala Kapolres Tebo Tahun 2022.

Dengan adanya kejuaran  ini kata Bupati, merupakan proses pembelajaran dan uji ahli antar atlet sebab lawannya berasal dari luar daerah, bahkan luar Provinsi Jambi.

Diharapkan dari kegiatan ini bisa melahirkan para atlet karate asal Tebo untuk maju ke Tingkat Provinsi bahkan Nasional, harap Bupati Sukandar.

Sementara itu Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega menyampaikan, ajang yang dilaksanakan tanggal 25- 27 Maret 2022 itu diikuti oleh peserta sebanyak 422 atlet yang berasal dari 4 Provinsi yakni Jambi, Sumatra Utara, Sumbar dan Bengkulu.

Untuk kategori yang diperlombakan yakni anak-anak usia 7 Tahun sampai dengan senior maksimal 20 Tahun. Kemudian, untuk wasit mendatangkan 4 orang wasit yang punya lisensi Tingkat Asia, kata Kapolres Tebo ini

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022