Seorang  pelajar SMP  berusia 12 tahun tewas terjepit di pintu air Jembatan Kembar Muarabulian Kabupaten Batanghari, Kamis.

Lokasi kejadian tepatnya di RT 21 Kelurahan Muarabulian sekira pukul 15.30 WIB.

“Benar, ada peristiwa tenggelamnya seorang anak SMP di Dam/pintu air jembatan kembar. Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia. Saat ini korban sudah berada di rumah duka,”kata Kapolsek Muarabulian Iptu Charles Sitorus.

Informasi yang diperoleh dari Polsek Muarabulian menyebutkan peristiwa tersebut bermula saat korban bersama tiga orang temannya sedang mandi sambil bermain air di pintu Jembatan Kembar Muarabulian. Seketika itu, salah seorang teman korban melihat korban menghilang di arus deras pintu air.

Dari kejauhan, teman korban melihat korban sudah terjepit di arus pintu air Dam yang sangat deras. Kemudian teman-teman korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Beberapa menit kemudian, warga berdatangan ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan korban yang sudah tenggelam dengan posisi kaki terjepit.

Warga langsung menolong korban untuk mengangkat korban dari dalam air yang mana posisi kakinya terjepit di pintu air jembatan kembar tersebut. Bocah laki-laki itu langsung dilarikan ke RSUD Hamba Muarabulian dengan menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di RSUD Hamba Muarabulian, korban langsung di periksa oleh tim medis namun, hasil dari pemeriksaan tersebut menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka.


 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022