Beberapa konten orisinal unggulan MAXstream mampu menembus pasar internasional dan sejumlah film tersebut kini telah tayang di negara-negara di kawasan ASEAN, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand.
 
" Seperti  film Merindu Cahaya De Amstel, Eyang Putri, Kajeng Kliwon, dan yang terbaru Mengejar Surga.Keberhasilan menembus pasar internasional ini menjadi milestone baru bagi Telkomsel melalui MAXstream yang telah berkomitmen untuk menjadi The Home of Quality Content bagi masyarakat Indonesia,"kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Senin (23/5).
 
Dirinya menerangkan, dengan capaian ini, pihaknya telah membuktikan bahwa MAXstream dapat bersaing dengan platform over the top (OTT) lainnya yang ada di Indonesia dalam menghadirkan konten hiburan digital berkualitas bagi pelanggan.
 
 Lebih daripada itu, MAXstream bersama sineas lokal mampu membuktikan bahwa karya-karya film Indonesia sampai saat ini telah mampu bersaing dan mendapatkan tempat di pasar internasional.
 
" Kami berharap, capaian ini dapat membangkitkan spirit sekaligus membuka peluang kolaboratif lebih luas bagi MAXstream bersama sineas lokal untuk terus menghadirkan konten-konten orisinal yang dapat menjadi hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia maupun dunia,"terangnya.
 
Telkomsel sejak awal sudah sangat serius menggembangkan MAXstream untuk menjadi The Home of Entertainment bagi masyarakat Indonesia. Keseriusan tersebut dapat terlihat dari banyaknya konten orisinal yang dihadirkan dengan berbagai macam genre, seperti drama, religi, horor, hingga action. 
 
Tak hanya bertujuan menghadirkan konten yang menghibur, Telkomsel juga berupaya untuk menghadirkan beragam konten yang inspiratif dan edukatif seperti Series Love Coach, serial Mangi-Mangi, dan banyak lagi dengan menjalin kolaborasi bersama banyak pihak. Dengan berbagai upaya berkelanjutan yang dilakukan, MAXstream mampu tumbuh sehingga memiliki pengguna aktif mencapai 8 juta (April 2022) dan aplikasinya telah diunduh sebanyak 32 juta kali (Mei 2022) baik melalui Google Play Store maupun App Store.
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022