Pandemi Covid-19 yang melanda dalam waktu lebih dua tahun ini membuat  banyak rencana tertunda bahkan terhenti, satu di antaranya rencana pernikahan.
 
Banyak sekali calon pengantin yang menunda tanggal pernikahan yang telah diancang sejak jauh hari dikarenakan pandemi Covid-19.
 
Namun, saat ini untuk acara pernikahan tetap bisa terlaksana dengan menerapkan standar protokol kesehatan.
 
Nah, untuk kalian pasangan yang ingin menikah tahun ini, Luminor Hotel Jambi menawarkan  paket  akad nikah  dengan biaya yang terjangkau.
 
Dedi Warja, General Manager Luminor Hotel Jambi mengatakan, Paket Akad Nikah ini sudah termasuk dekorasi panggung, sound system, dan makan sebanyak 50 orang. Tidak hanya itu saja, Luminor Hotel Jambi juga memberikan harga kamar khusus untuk keluarga pengantin.
 
“Tak Perlu Mahal Menuju Halal,” ujarnya 
 
“Kami selaku pengelola Luminor Hotel Jambi, mewajibkan para tamu untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tambahnya.
 
Sebelum memasuki area hotel, tamu diarahkan untuk mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh. Luminor Hotel Jambi i juga menyediakan hand sanitizer di seluruh area lobby, koridor sampai ballroom. Para tamu diharuskan menggunakan masker selama berada di area hotel.
 
“Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahannya,” ungkapnya.
 
 
 
 
 

Pewarta: Marco

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022