Satu unit mobil truk meledak saat akan dicuci di tempat cucian mobil dan  mengakibatkan pemilik cucian mobil bernama Panut (45) warga Muaro Pijoan  Kabupaten Muarojambi  yang meninggal dunia di lokasi kejadian,  Kamis.

Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi saat dikonfirmasi melalui saluran teleponnya. Menyebutkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Tempat cucian mobil milik korban Panut, tepatnya di RT 07, Simpang Setiti, Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Kendaraan yang meledak satu unit mobil truk merek Canter warna kuning dengan nomor polisi BH 8681 MK yang akan di cuci oleh korban Punat.

Keterangan saksi mata di lokasi kejadian sekaligus pemilik warung kopi yang berada di sebelah cucian mobil, sebelum kejadian di duga  memarkirkan mobil dicucian milik Panut.

Setelah itu korban dan sopir makan bersama di warung makan, telah selesai makan sopir bersama korban Panut langsung menuju tempat cucian mobil.

Saksi di dalam warung melihat korban Panut naik ke atas bak mobil dan berselang 10 menit kemudian tangki mobil itu meledak dan Panut terpental sejauh 20 meter dan langsung dilarikan ke Puskesmas Sungai Duren. Korban meninggal dunia.

Lokasi kejadian dipasang garis polisi dan untuk penyelidikan lebih lanjut sudah diambil alih Unit Tipiter Polres Muaro Jambi.



 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022