PT. Telkom Witel Jambi menjalin kerjasama dengan Grab  melalui promosi  Telkomsel Orbit  yang ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama di Telkom Jambi, Senin (27/6).

General Manager PT. Telkom Witel Jambi , Muhammad Ihsan mengatakan, Telkom menyadari potensi besar yang dimiliki oleh Grab dengan keberadaan mitra Grab , peluang ini pula yang ditangkap oleh Telkom untuk berkolaborasi bersama Grab dalam memasarkan produk Telkomsel Orbit. 

"Kami mengajak mitra Grab dalam hal ini driver untuk ikut memasarkan produk Telkomsel Orbit, bagi kami ini hal positif  kerjasama yang menguntungkan bagi kedua belah pihak sehingga hari ini kami mengundang driver Grab untuk mengikuti sosialisasi  dan orbit product knowledge sekaligus penandatanganan MoU," katanya saat  kegiatan Orbit Product Knowledge Sharing Session  dan Sign Agreement.

Dengan adanya kerjasama ini, masyarakat dapat mendapatkan layanan Telkomsel Orbit melalui driver Grab. Nantinya Driver akan mendapatkan kompensasi dari penjualannya. 

"Untuk semua ada kompensasi dari kita, ini tahap awal dan kita bisa  menjamin driver dapat fee tergantung berapa  banyak menjual orbit," ujarnya.

Sebagai informasi, Telkomsel Orbit adalah layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan seluler terbaik, serta paket  data yang bisa Anda gunakan tanpa perlu berlangganan.  Ihsan memastikan bahwa seluruh daerah  yang sudah tercover jaringan Telkomsel akan terlayani oleh Telkomsel Orbit. 

Area Manager Grab  Sumatera Bagian Selatan, Andi Balqis Yunus mengatakan,dengan adanya kerjasama dan sharing session ini akan memberikan dampak besar bagi mitra Grab. Tentu saja Grab menyambut  baik kerjasama ini sehingga berharap dapat terus berkolaborasi secara intens dengan Telkom.

"Mari sama-sama membangun ekosistem kerjasama yang baik,"ujarnya saat memberikan sambutan.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022