Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo bersama pejabat utama Polda Jambi melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti Jambi. 

"Tabur bunga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 merupakan wujud penghormatan kepada para pejuang yang telah mendahului," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto di Jambi, Rabu. 

Selain melakukan tabur bunga di TMP Satria Bhakti Jambi, Polda Jambi turut melakukan tabur bunga di Sungai Batang Hari. Serta melaksanakan serangkaian kegiatan lainnya mulai dari bakti kesehatan, bakti sosial dan anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri. 

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R mengatakan melalui peringatan Hari Bhayangkara ke 76 diharapkan dapat menjadi momentum dalam mewujudkan Polri yang presisi. Selain itu Polri diharapkan dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi. 

"Selain mendukung pemulihan ekonomi, juga   diharapkan dapat mendukung struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan tumbuh," kata Brigjen Pol  Yudawan R.

Dalam kegiatan tabur bunga tersebut Kapolda Jambi memimpin upacara yang di awali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. 

"Semoga arwah anggota Polri yang telah mendahului di tempatkan ditempat yang layak," kata Brigjen Pol  Yudawan R.
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022