Rektor Universitas Jambi beserta tim Self Evaluation PTN BH Unjamelaksanakan kegiatan benchmarking ke Universitas Negeri (Unnes) Semarang pada 4-6 Juli 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan UNJA menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH).

 Rombongan Unja diterima oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Unnes, Prof Dr Zaenuri, dan Ketua Tim PTN BH Unnes Prof Dr Drs Mungin Eddy Wibowo , di Ruang Vicon Gedung H Lantai 4 Kampus Unnes Sekaran.

Dekan FKIP UNJA, yang juga Ketua Self Evaluation PTN BH Unja, Prof Dr M Rusdi, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman, Tim PTN BH Unnes, serta seluruh civitas akademik Unnes yang hadir.

“Sebenarnya kami sudah tidak asing lagi dengan Unnes, kami sering ke Unnes untuk belajar. Kami sempat belajar tentang tata kelola dan manajemen berbasis ISO, sekarang kami ingin belajar kaitannya dengan PTN BH,” jelas Prof Rusdi.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Dr Zaenuri, menyampaikan selamat datang kepada kepada Tim PTN BH Unja di Unnes.

“Selamat datang di Unnes Bapak/Ibu dari Universitas Jambi. Ketika kita bicara tentang PTN BH, maka pintu pertamanya adalah bidang akademik, jadi bidang akademik memegang peranan penting,” ujar Prof Zaenuri.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Jambi juga menjadi narasumber pada kegiatan FGD akselerasi persiapan Unnes untuk mendirikan Fakultas Kedokteran dan Prodi Kedokteran di Universitas Negeri Semarang.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022