Mahligai 9 Fest  siap digelar di Jambi yang rencananya pagelaran ini akan dilaksanakan pada 25 Juli sampai 32 Juli 2022 di Gedung Mahligai 9 Bank Jambi.

Pengelola Gedung Mahligai 9, Agung Yoga Asmoro, Selasa (12/7) mengatakan, Gedung Mahligai 9 merupakan aset masyarakat Jambi, dan tujuan event ini diadakan adalah untuk menjadikan Mahligai 9 sebagai destinasi rekreasi alternatif masyarakat Jambi.

"Ke depannya event-event dengan tema yang berbeda akan menjadi agenda rutin Mahligai 9, dan tentunya diharapkan masyarakat Jambi dapat turut aktif berpartisipasi menyemarakkan kegiatan ini,"katanya menerangkan.

Agung menjelaskan, terkait dengan event Mahligai 9 Fest yang akan dilaksanakan ini penyelenggaraannya meliputi festival akustik, acoustic live performance, dan bazaar yang diikuti oleh puluhan UMKM kuliner, fashion, dan kriya asal Jambi.

"Mahligai 9 Fest ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 25 sampai  31 Juli 2022 di Lobby lantai 1 Gedung Mahligai 9 Bank Jambi,"ujarnya.

Pagelaran Mahligai 9 Fest akan menampilkan jajaran musisi akustik kebanggaan masyarakat Jambi seperti Ricky Martin, Gono, Martin, dan lain-lain. Sementara ajang festival akustik akan diikuti oleh berbagai kelompok, baik pelajar, mahasiswa, maupun umum. Tidak kalah seru, para UMKM kuliner, fashion, dan kriya Jambi seperti Dapur Arsy, Dimsum Vivi, Pempek GP, Allfitri, RK Gallery, Cakebymifta dan lain-lainnya juga turut memeriahkan ajang Mahligai 9 Fest sebagai tenant.

“Selama seminggu para musisi akustik Jambi akan mendapatkan wadah silaturahmi, bersosialisasi, sekaligus membina jejaring dengan rekan-rekan dan kolega, pada saat yang sama para tenant tidak hanya mendapatkan peluang branding mereka di gedung premium ini, melainkan juga berkesempatan untuk memasarkan secara langsung ke market di sekitar kawasan ini," kata Agung.

Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon mengatakan, gedung Mahligai 9 sebagian areanya memang digunakan untuk Bank Jambi, namun beberapa lantai pada dasarnya merupakan area publik.

 "Untuk lantai yang dapat diakses oleh publik itu di lantai 1, 2, 4, 6, dan 12. Di sana, bisa digunakan untuk mengadakan berbagai kegiatan" jelasnya El Halcon.
 
Gedung Mahligai 9 merupakan properti milik PT Bank Pembangunan Daerah Jambi yang pengelolaannya dipercayakan kepada PT Gedung Menara Sembilan dengan visi menjadikan Mahligai 9 sebagai destinasi rekreasi alternatif masyarakat Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022