PT Sany Perkasa salah satu distributor dan agen resmi penjual alat berat di Provinsi Jambi selama lebih kurang lima tahun berhasil menjual sebanyak 683 unit excavator yang terjual kepada konsumen di kabupaten dan kota se-Provinsi Jambi.

Chief Marketing Officer PT Sany Perkasa Hery Yudianto Surtiwan, di Jambi Senin mengatakan pihaknya dengan mengusung pencapaian populasi unit alat berat excavator di Sumatera yang sampai saat ini sudah mencapai 2.876 unit dari total populasi 13.343 unit di seluruh Indonesia sedangkan Provinsi Jambi termasuk salah satu provinsi yang menjual alat berat terbanyak.

Sejak resmi meluncur dan masuk ke pasar di Sumatera dan khususnya Jambi pada 2018 hingga Juni 2022, telah terjual sebanyak 683 unit alat berat Sany excavator yang tersebar di seluruh Provinsi Jambi.

Pada semester I Juni 2022, kini PT Sany Perkasa kembali memasarkan produk terbarunya dengan mengusung biaya hemat dalam merawat dan lebih efektif penggunaanya yakni Sany SY215H excavator terbaru.

"Dengan tren positif di semester 1 tahun 2022, PT Sany Perkasa menggiatkan acara peluncuran produk excavator terbaru SANY SY215H yang berlangsung di Jambi pada Sabtu 29 Juli lalu dan sangat direspon baik oleh konsumen di Provinsi Jambi," Hery Yudianto Surtiwan.

Mengusung pencapaian populasi unit alat berat excavator di Sumatra yang mencapai 2.876 dari total populasi 13.343 unit di seluruh Indonesia, sementaraitu 683 unit alat berat Sany excavator tersebar di seluruh Provinsi Jambi.

Sany yang menduduki nomor 1 di pangsa pasar alat berat di Indonesia, juga meluncurkan produk terbarunya di kelas 20 ton Sany SY215H dengan mengusung konsep biaya perawatan lebih efektif, konsumsi bahan bakar lebih efisien, lebih bisa diandalkan.

PT Sany Perkasa kini terus berkomitmen guna mewujudkan komitmen dalam membuat milai lebih untuk para pelanggannya dengan mengusung konsep meningkatkan layanan servis dan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan depo parts centrer dan meningkatkan kualitas produk dan pengembangan riset terpadu di Indonesia secara berkelanjutan serta tingkatkan kualitas sumber daya manusia dan sarana-sarana penunjang.






 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022