Warga Desa Batin Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi geger menyusul penemuan sosok  laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di depan sebuah ruko.

"Ya, telah di temukan jenazah laki-laki bernama Riyadi (42), warga  Sriwijaya Lorong Serumpun Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi," kata Kapolsek Bajubang Iptu Frans Septiawan Sipayung, Selasa (16/8)

Kapolsek Bajubang menjelaskan, kejadian tersebut sebelum meninggal ada beberapa warga setempat yang melihat korban turun dari kendaraan roda empat jenis mobil Ayla warna hitam yang tidak diketahui nomor platnya.

Kemudian kendaraan tersebut meninggalkan korban menuju ke arah Jambi, dan Sekitar pukul 13.00 WIB warga melihat korban sudah terbaring di depan rumah toko (ruko).

"Warga setempat mendekati sosok lelaki tersebut untuk mengecek, dan ternyata kondisi korban mengeluarkan cairan dari mulut dan dinyatakan meninggal dunia," katanya

Setelah itu, saksi melaporkan kepada aparat desa dan segera melaporkan ke Polsek Bajubang melalui telapon. Tim Inafis Polres Batanghari tiba di TKP dan dilakukan indenfikasi. Kemudian korban di bawa ke RSUD Hamba Muara Bulian untuk dilakukan visum.

"Dari hasil visum yang dilakukan pihak RSUD Hamba Muara Bulian telah di temukan cairan yang keluar dari telinga dan keluar dari anus," katanya

Adapun beberapa barang yang ditemukan berada di dekat dengan jenazah korban diantaranya, sepasang sendal wanita dan pria, satu unit hanphone, hanbdbody, satu buah kalkulator, uang sebesar Rp693.000 dan dua botol yang di duga berisi air seni korban. 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022