Indosat Ooredo Jambi gelar Collaboration Tour yang terdiri dari serangkaian acara dari IM3 untuk lebih dekat dengan kaum muda melalui minat mereka terutama dalam bidang musik. 

Acara ini bertujuan untuk memperluas jaringan Indosat IM3 di Indonesia dengan pemasangan 43.000 pemancar di seluruh Indonesia yang akan kita integrasikan.

Diketahui Jambi merupakan kota ke-4 di Indonesia dan kota ke-2 di Sumatera yang disambangi oleh Konser Collaboration Tour dengan mengundang tiga artis Ibu Kota, konser Collaboration Tour akan diadakan malam ini, Rabu 24 Agustus 2022 di lapangan Ex Arena MTQ Kota Jambi.

Adapun tiga artis Ibu Kota yang dihadirkan Indosat ke Kota Jambi yakni Fiersa Besari, Sal Priadi, dan Barasuara hingga Semiotika band lokal ikut meramaikan konser musik ini. 

Head Marcom IM3, Fahrul Rozi mengatakan bahwa selama dua setengah tahun terakhir, baru kali ini pihaknya membawa Collaboration Tour IM3 secara offline.

Sebelumnya acara serupa diadakan secara online dan disiarkan secara live di kanal youtube Indosat dan ditelah ditonton oleh jutaan pasang mata. 

Collaboration Tour ini akan ditargetkan dilaksanakan di 50 kota di Indonesia dengan target penonton di Jambi hingga 10.000 penonton. 

"Kami membawa kabar baik untuk mengajak masyarakat dengan program jaringan baru IM3 Indosat Ooredo Hutchison untuk lebih nyaman menggunakan internet. Dengan adanya jaringan baru ini, nantinya pelanggan juga mampu mengakses internet dengan leluasa di dalam ruangan," katanya. 

Rozi juga menjelaskan IM3 dekat dengan musik karena dilihat dari generasi muda pasti ada ketertarikan dengan musik yang menyebabkan IM3 menjadikan tour musik dan mendekatkan IM3 dengan audiens. 

"Sampai akhir tahun kita mengupayakan Collaboration Tour IM3 ini sudah terlaksana di beberapa puluh kota dan di tahun depan ditargetkan tour selesai di 50 kota," jelasnya. 

Sementara itu VP GTM IM3 Regional Sumatera, Budiono mengatakan, pengembangan jaringan baru IM3 Indosat Ooredeo Hutchison yang dibungkus dengan tour ini hadir dengan tagline 'Era Baru, Jaringan Baru'. 

"Kita mengerti kebutuhan konsumen dengan pengalaman untuk memberikan jaringan yang semakin kuat. Integrasi dan optimalisasi jaringan ini tentunya akan memberikan manfaat kepada pelanggan untuk memiliki cakupan dan pengalaman internet yang lebih cepat," katanya. 

Dirinya berharap integrasi dan optimalisasi jaringan IM3 di Jambi akhir Desember sudah selesai dengan target jaringan sebesar 76%. 

"Kami berharap warga Jambi bisa merasakan jaringan yang baik,"ungkapnya.

Pewarta: Nazela Azzahra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022