Polda Jambi melalui "Polisi Rimba" keturunan Suku Anak Dalam (SAD) melaksanakan bakti sosial (Baksos) kepada warga Suku Anak Dalam SAD di Desa Bukit Suban, Kecamatan Air hitam, Kabupaten Sarolangun pada Kamis, (25/8)

Sebanyak 200 paket sembako diberikan kepada kepada warga Suku Anak Dalam Pondok Punti Kayu Satu dan Punti Kayu Dua.

Kabid Humas Polda Jambi,  Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu warga SAD untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan paket sembako kepada masing-masing warga. 

"Bantuan sembako tersebut merupakan sumbangan dari Bapak Kapolda Jambi yang sangat peduli terhadap warga SAD. "Jelas Kasubbid Penmas  saat dikonfirmasi awak media ini Kamis (25/8/2022).

Dikatakan Kompol Mas Edy bahwa ada sebanyak 150 sembako yang dibagikan kepada warga SAD Air Hitam, dan diberikan juga tambahan 50 sembako yang akan dibagikan kepada SAD yang sedang melangun atau bersudung-sudung.

" Kapolda Jambi tentunya berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silahturahmi hubungan baik kepolisian dengan warga SAD," ujar Kompol Mas Edy

Tampak warga SAD sangat senang dan berterimakasih kepada Kapolda Jambi yang selalu peduli dan membantu warga SAD.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022