Puluhan koleksi busana syar'i dari brand ternama Si.Se.Sa milik perancang busana ternama Merry Pramono diperagakan dalam ' Sisesa Roadshow' di Jambi, Sabtu (27/8).

Pemilik Brand Si.Se.Sa, Merry Pramono, di Jambi, mengatakan, Si.Se.Sa menjadi brand busana syar'i yang memilki ciri khas sendiri dibanding brand lain yakni menggunakan  menggunakan Swarovski  menambah kemewahan busana.

"Biasanya pada tulisan Si.Se.Sa itu kami menggunakan Swarovski, sehingga busana kami terlihat mewah," katanya.

Sebagai brand busana muslim kenamaan Indonesia, Si.Se.Sa juga menghadirkan beragam koleksi busana syar'i yang dapat digunakan pada berbagai kesempatan.

Dia menyebutkan, selain busana syar'i untuk pesta dan kegiatan formal lainnyam Si.Se.Sa juga menyediakan busana syar'i homedress dan untuk olahraga.

"Untuk olahraga aja kita ada, seperti yang kita tampilkan di fashion show hari ini, ada homedress, untuk pesta juga ada," kata perancang busana ini.

Saat ini, brand Si.Se.Sa sudah memiliki 18 cabang. Kehadiran brand Si.Se.Sa dengan busana syar'i ini juga wujud komitmen pemilik brand  mengajak wanita muslimah menggunakan busana syar'i dengan lebih mudah.

"Kita kasih kepercayaan kepada wanita-wanita Indonesia bahwa pakai busana syar'i itu nggak ribet, nyaman bisa dipakai kapan saja," katanya menambahkan.

Pada roadshow kali ini, brand Si.Se.Sa juga menggandeng salah satu ambasador Sisesa yakni Priska Paramita yang juga menjadi pembicara pada talkshow Si.Se.Sa.

Sebagai salah satu ambasador Si.Se.Sa, Priska Paramita yang juga istri Bupati Gowa Sulawesi Selatan ini mengatakan Sisesa merupakan brand busana syar'i yang menjanjikan kenyamana bagi setiap perempuan yang menggunakan.

"Saya rasa nggak ada alasan malas pakai busana syar'i, ribet, panas itu nggak ada karena Si.Se.Sa punya pakaian syar'i yang memberikan kenyamanan," katanya.

Untuk Jambi, outlet Si.Se.Sa  hadir di Lippo Plaza Jambi. Si.Se.Sa juga memberikan beragam diskon untuk pembelian busana maupun khimar.




 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022