Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo terima kunjungan Pengurus Persatuan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Provinsi Jambi, Jum'at, (9/9).

Tujuan dari kedatangan organisasi tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan diskusi terkait isu nasional bersama Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menyebutkan bahwa organisasi Permahi ingin berdialog langsung bersama Kapolda Jambi serta ingin memberikan beberapa solusi terkait isu yang saat ini sedang ramai dibahas. 

" Rekan-rekan dari  Permahi menyampaikan beberapa usulan dan rekomendasi dalam membantu pemerintah menindak lanjuti tentang permasalahan tambang di Provinsi Jambi," katanya.

Kapolda menegaskan, pihaknya tentu menerima masukan dan rekomendasi yang diberikan oleh organisasi Permahi. 

" Kapolda Jambi menanggapi pernyataan dari teman-teman Permahi dengan memberikan saran kepada organisasi  Permahi untuk bisa tata kelola masing-masing dengan stakeholder yang bertanggung jawab dan memberikan konsep serta aturan yang bisa menjadi solusi agar tercapai keadilan bagi masyarakat," jelasnya.

Hadir pada pertemuan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Chrstian Tory, Kabidkum Polda Jambi  Kombes Pol John H. Ginting, Ketua DPC PERMAHI Jambi Sandyka Buana bersama anggotanya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022