Otoritas Jasa Keuangan (OJK) provinsi Jambi memberikan apresiasi kepada Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara Biro Jambi sebagai media yang aktif mempublikasikan kegiatan dan informasi seputar OJK.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Yudha Nugraha Kurata, Minggu (29/9) mengatakan, apresiasi ini diberikan OJK sebagai wujud terimakasih atas kontribusi Perum LKBN Antara Biro Jambi yang telah memberikan kontribusi dalam bentuk publikasi berita seputar OJK periode Januari hingga September 2022.

" Kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas kontribusi media selama ini yang sudah membantu OJK dalam memberikan pemberitaan positif bagi industri jasa keuangan di Jambi,"  katanya.

Dia juga berharap, ke depan kolaborasi OJK dan media dapat terus berjalan dengan baik. Sehingga bersama-sama dapat menciptakan situasi yang kondusif bagi industri keuangan. 

"Semoga ke depan semakin aktif teman-teman memberitakan dan menginformasikan hal-hal positif terkait OJK dan IJK," katanya menambahkan.

Penghargaan atas kontribusi Perum LKBN Antara Biro Jambi ini diberikan secara langsung oleh Kepala OJK Provinsi Jambi, Yudha Nugraha Kurata saat kegiatan gathering media, Sabtu malam (24/9) di Jambi.

Kegiatan media gathering OJK Jambi diikuti oleh lebih dari 75 media online, cetak, TV dan radio. Dalam kegiatan ini, OJK memaparkan kondisi terkini industri jasa keuangan di Provinsi Jambi.

Kabiro Perum LKBN Antara Biro Jambi, Syarif Abdullah mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan OJK kepada kantor Berita Antara. Penghargaan ini akan menjadi pemacu bagi insan Antara untuk terus berkontribusi memberikan berita-berita terbaik guna menunjang kondusifnya situasi jasa keuangan di Jambi.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022