Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bidang kesehatan terkait dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 Provinsi Jambi Tahun 2023,

"RSUD Raden Mattaher Jambi berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi dr Herlambang bersama Wadir Pelayanan dr Anton Trihartono dalam momen Perayaan HUT Ke-66 Provinsi Jambi Tahun 2023 di Jambi, Jumat.

"RSUD Raden Mattaher Jambi berupaya meningkatkan kualitas pelayanan langsung yang spesialis dengan sarana dan prasarana yang ada dan diharapkan RSUD ini segera naik ke kelas A," katanya.

RSUD Raden Mattaher Jambi berkomitmen memberikan pelayanan yang sama kepada setiap masyarakat yang datang untuk berobat.

"Sesuai komitmen dan arahan, semua pasien di RS Raden Mattaher Jambi, akan diberikan pelayanan yang terbaik dengan tidak membeda-bedakan," katanya.

Dalam momen HUT Provinsi Jambi ini juga, RSUD Raden Mattaher Jambi terus melakukan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak terkait sebagai upaya peningkatan kualitas kepada masyarakat.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, namun dengan dukungan dan semangat dari masyarakat Provinsi Jambi, RSUD Raden Mattaher Jambi siap bergerak menjadi lebih baik," katanya.

Sebagai bentuk pelayanan yang terbaik RSUD Raden Mattaher Jambi pada Kamis (5/1) malam, menangani Sekda Kabupaten Tanjunjabung Barat Agus Sanusi yang mengalami kecelakaan dan kini telah dirujuk dan dirawat intensif di RSUD Raden Mattaher dengan fasilitas sesuai ketentuan.

"Sejak lama RSUD Raden Mattaher Jambi sudah menjadi rujukan berbagai rumah sakit di kabupaten dan antarprovinsi di Sumatera karena pelayanan dan fasilitas yang cukup memadai," kata Anton.







 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023