Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batanghari kembali terjadi, kali ini kejadian tersebut di jalan lintas Sarolangun, Kecamatan Muara Tembesi. Senin (9/1)

Kecelakaan tersebut melibatkan antara kendaraan truk tangki dan sepeda motor yang menyebabkan satu orang penumpang yang merupakan warga Kecamatan Muara Bulian meninggal dunia.

Berdasarkan laporan dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari, Ipda Arisman menyampaikan kecelakaan itu terjadi di pagi hari lebih tepatnya pukul 07:45 WIB.

"Ya, kecelakaan itu berada di Rt.06 Rw.01 yang mengakibatkan dua pelajar menjadi korban dan salah satunya meninggal dunia," katanya

Kendaraan yang terlibat yaitu truk tangki CPO jenis bernomor polisi BM 8392 AU, sedangkan kendaraan roda dua jenis Honda Revo bernomor polisi BH 4510 VO.

Sementara itu, ia menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan tersebut kedua kendaraan itu berjalan dari Jambi menuju Muara Bungo. Namun kendaraan roda dua berjalan di bahu jalan sebelah kiri, sesampainya di tempat kejadian pengendara motor tersebut naik ke badan jalan.

Secara bersamaan mobil tengki tersebut dari arah belakang belok ke arah Sarolangun sehingga menyenggol roda dua itu sehingga menyebabkan pengemudi kendaraan roda dua berinisial R alami luka ringan, sedangkan penumpang roda dua berinisial AS meninggal dunia dan menyebabkan kendaraan roda dua itu mengalami kerusakan.

"Untuk saat ini, sopir yang berinisial YS tersebut bersama kendaraannya telah diamankan oleh pihak Kepolisian Resor Batanghari," ujarnya
 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023