Kepala Humas Universitas Jambi (Unja) Mochammad Farisi mengunjungi Kantor LKBN Antara Biro Jambi  untuk meningkatkan sinergi kerja sama yang telah terjalin selama ini.
 
 "Awal tahun 2023 saya mengunjungi beberapa media termasuk LKBN Antara Jambi yang telah berkontribusi dalam publikasi capaian dan prestasi Unja," kata Mochammad Faisi di Jambi, Jumat (27/1).
 
Dalam pertemuan yang disambut oleh Kepala Biro Antara Jambi Dolly Rosana itu, ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin sehingga Humas Unja mendapatkan penghargaan nasional Anugerah Humas dari Kemdikbudristekdikti Desember 2022. 
 
Menurutnya, pencapaian ini juga berkat dukungan rekan-rekan media partner yang selama tahun 2022 berkontribusi untuk meningkatkan reputasi Unja. 
 
Ke depan, dia berharap  hubungan Unja dengan LKBN Antara Biro Jambi semakin meningkat.
 
Farisi menjelaskan bahwa banyak program yang bisa disinergikan antara Unja dan media. Selain pemberitaan mengenai program Unja, media juga kerap menjadikan dosen Unja sebagai narasumber pemberitaan terkait keilmuan yang dikuasai dosen tersebut.
 
" Mahasiswa Unja juga sering magang di LKBN Antara Jambi," katanya.
 
Pertemuan ini juga membahas mengenai strategi pemberitaan ke depan.
 
Mewakili Rektor, Farisi menyampaikan harapan kolaborasi dan sinergi ke depan yang semakin baik.
 
Sementara itu, Kepala Biro Antara Jambi Dolly Rosana mengapreasiasi kunjungan yang dilakukan bagian Humas Universitas Jambi ini yang sekaligus memberikan penghargaan ke Perum LKBN Antara.
 
“Kami berterima kasih dengan Unja atas kerja samanya dan berharap apa yang sudah terjalin ini dapat lebih ditingkatkan lagi,” kata Dolly.
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023