Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi (Tinggi) Provinsi Jambi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka Inspeksi Umum Tahun 2023 ke Kejaksaan Negeri Batanghari, Senin.

Kedatangan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi Eko Bambang Marsudi  bersama tim disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batanghari Sugih Carvallo.

Dalam sambutannya, Kajari Sugih Carvallo mengucapkan selamat datang kepada Aswas Kejati Jambi Eko Bambang Marsudi bersama Tim Pemeriksa Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi dalam rangka melakukan Kegiatan Inspeksi Umum Tahun 2023 di Kejari Batanghari.

Selain itu, Kajari Batanghari juga memberikan apresiasi terhadap kunjungan tim Inspeksi Umum bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi dalam kegiatan Inspeksi Umum Tahun 2023.

Dengan adanya tim inspeksi umum ini diharapkan nantinya para pegawai di Kejari Batanghari mendapatkan masukan-masukan dan petunjuk dari pimpinan.

“Kepada pegawai agar dapat bekerja secara profesional dan menjunjung integritas untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Batanghari,” katanya.

Sementara itu, Aswas Kejati Jambi Eko Bambang Marsudi menyampaikan tujuan Inspeksi Umum Tahun 2023 ini untuk mengevaluasi sekaligus memberikan petunjuk mengenai tertib administrasi, profesional dan tetap berpedoman kepada peraturan yang berlaku dalam melaksanakan tugas.

Kemudian, untuk kepada seluruh pegawai Kejari Batanghari agar senantiasa memperbarui pengetahuan terhadap peraturan serta Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Di samping itu, Eko Bambang juga menekankan pentingnya jaksa untuk menjaga nilai-nilai integritas dalam setiap pelaksanaan tugas.

Ia meminta kepada seluruh pegawai Kejari Batanghari untuk meningkatkan skil dalam bidang akademik maupun hal teknis.

Dengan demikian, ia mengharapkan dengan dilakukannya kegiatan Inspeksi Umum Tahun 2023 ini dapat memperbaiki kinerja setiap bidang.

Untuk itu, masing-masing pemeriksaan menyampaikan hasil kepada Kajari, Kepala Seksi dan Kasubbagbin di Ruang Rapat Kajari Batanghari.


 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023