Pengalaman seru dan eksklusif dengan teknologi canggih dirasakan oleh rekan media di Jambi yang mengikuti test drive Hyundai Stargazer mengelilingi Kota Jambi.
 
Dengan mengendarai Stargazer tipe tertinggi Prime Two Tone yang dilengkapi captain seat pada baris kedua. Perjalanan rekan media dimulai pada Rabu pagi, sekira pukul 09.00 WIB. 
 
Setiap perjalanan diberi waktu sekira dua hingga tiga jam untuk mengelilingi Kota Jambi, mengunjungi beberapa landmark Kota Jambi salah satunya Tugu Keris Siginjai.

Desain mobil yang futuristik dan dinamis langsung terlihat saat mulai melihat unit Stargazer di showroom Hyundai kawasan Paal 5 Kota Jambi.  
 
Berkeliling Kota Jambi dengan Hyundai Stargazer memberikan pengalaman dan sensasi seru. Mobil yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih ini betul-betul memberikan kenyamanan untuk perjalanan harian, kurang lebih sama dengan mengendarai mobil sekelasnya.
 
Rute test drive pertama ini mengunjungi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan Pasar Angso Duo Kota Jambi. Pada kawasan padat lalu lintas di tengah pasar induk Kota Jambi rasanya tidak ada hambatan saat mengendarai Stargazer. 
 
Perjalanan test drive berlanjut ke Telanaipura, Kota Jambi dengan pemberhentian selanjutnya di depan Kantor Gubernur Jambi hingga ke landmark Kota Jambi kawasan Tugu Keris Siginjai. Perjalanan dari kawasan pasar hingga ke area perkantoran Kota Jambi dengan lalu lintas padat mobil ini tetap tangguh bahkan pada kondisi beberapa jalan yang tidak rata.
 
Mendukung performa mobil MPV ini, fitur-fitur canggih juga turut disematkan. Seperti teknologi Hyundai Bluelink yang mempermudah pengecekan informasi penting tentang mobil.
 
Fitur Bluelink juga membuat pengemudi bisa terhubung dengan call center Hyundai yang dapat dihubungi saat kondisi darurat untuk segera memberikan informasi.
 
Dengan teknologi Bluelink ini juga menjamin keamanan kendaraan dari pencurian. 
Fitur itu bekerja saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka.
 
Dengan Hyundai Bluelink pengguna dapat menghubungi pusat bantuan dan meminta mobil yang dicuri untuk segera diberhentikan pengoperasiannya sementara waktu.
Fitur teknologi canggih Hyundai Stargazer, Rabu (15/3/2023). (ANTARA/Tuyani)
 
Dengan teknologi Bluelink juga mempermudah pemantauan mobil saat pemilik berada diluar kota. Pemilik bisa mengendalikan mobil dari jauh seperti memanaskan mesin kendaraan.
 
Keselamatan menjadi prioritas Hyundai saat menghadirkan Stargazer. Fitur SOS atau emergency assistance dan RSA (Road Side Assistance) yang siap membantu untuk kondisi darurat. Pengemudi bisa berkomunikasi langsung dengan call center hanya dari dalam kendaraan.
 
Selain teknologi canggih, kelebihan lain yang dirasakan rekan media ketika berada didalam Stargazer adalah ruang kabin yang luas. Dengan 7 seater, Stargazer miliki pengaturan kursi yang fleksibel dengan akses menuju kursi baris ketiga yang mudah.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023