Tiga nama kandidat siap mencalonkan dirinya untuk menjadi Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Jambi, Provinsi Jambi, pada kongres mendatang.

Pelaksana Tugas Ketua Askot PSSI Kota Jambi Arie Dwi Debrata saat memimpin Kongres Biasa Askot PSSI Kota Jambi, Minggu mengatakan saat ini sudah ada tiga kandidat yang akan maju pada kongres pemilihan ketua umum.

Sebelumnya penundaan Kongres pemilihan ketua dikarenakan beberapa persyaratan yang belum dilengkapi oleh beberapa voters atau pemilik suara Askot PSSI Kota Jambi.

Jumlah pemilik suara atau voters di Askot PSSI Kota Jambi berjumlah 26 voters.

"Kami buka kembali bagi pecinta bola yang bercita-cita akan mengembangkan sepak bola lebih baik lagi di Kota Jambi dengan menciptakan perubahan. Pencalonan dimaksud yakni, calon Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Exco," kata Arie.

Dari tahapan sebelumnya terdapat tiga nama calon Ketua Askot PSSI Kota Jambi yang telah mendaftar melalui Komite Pemilihan (KP).

Ketiga nama calon tersebut Baharudin, Rahmad Adila dan Faisal Mirdad. Namun dalam tahapan verifikasi tersisa dua nama calon Ketua Askot PSSI Kota Jambi, yakni Baharudin dan Rahmad Adila.

Selanjutnya, pada Kongres Biasa Askot PSSI Kota Jambi dengan tiga agenda diantaranya pengesahan statuta serta pengesahan klub anggota dan klub calon anggota Askot PSSI Kota Jambi.

Penentuannya akan dijadwalkan ada Kongres Pemilihan Ketua Askot PSSI Kota Jambi pasca penundaan tersebut.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023