Polda Jambi kembali menggelar Jumat Curhat bersama ormas, LSM dan pemerhati pembangunan dan lingkungan.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan oleh Ditreskrimsus yang dipimpin oleh Kasubdit Tipikor AKBP Ade Dirman dan di dampingi oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy.

"Polda Jambi setiap minggunya selalu berkeliling mengunjungi masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, terutama terhadap pelayanan yang diberikan Polri. Apa yang disampaikan oleh saudara-saudara akan kita sampaikan kepada pimpinan," kata Kasubdit Tipikor AKBP Ade Dirman di Jambi, Jumat.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh para peserta yang hadir terkait keresahan dan permasalahan yang sedang dirasakannya sebagai masyarakat Jambi terkait situasi Kamtibmas.

Dalam diskusi ini, salah satu pemerhati pembangunan dan lingkungan yang hadir meminta Polda Jambi juga melihat Pembangunan taman di kawasan Angso Duo. 

Anggota ormas dari Sungai Gelam, Muaro Jambi lainnya juga berdiskusi terkait peruntukan dana desa.

AKBP Ade Dirman mengatakan hasil diskusi ini akan disampaikan kepada pimpinan Polda Jambi sehingga bisa didapatkan solusi atas permasalahan tersebut.

Setelah usai berdiskusi dan mendengarkan kritikan, masukan dan pertanyaan para peserta Jumat Curhat kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Ade Dirman mengucapkan terimakasih  atas masukan, koreksi masyarakat terhadap kinerja Kepolisian. Ia berharap apa yang disampaikan bisa menjadi acuan dan digunakan untuk berbenah ke depannya dan bisa membuat masyarakat puas akan pelayanan Polri.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023