Seorang pekerja cat bangunan di Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, tersengat listrik yang tegangan tinggi namun berhasil diselamatkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Korban bernama Isep adalah warga Muara Bulian, namun kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," kata Kepala Bidang Penyelamatan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Batanghari Jasmin di Muara Bulian, Selasa.

Berdasarkan informasi yang di dapatkan, korban diduga sedang melakukan pengerjaan mengecat atap seng salah satu bangunan tepat berada di seberang simpang tiga MTS Muara Bulian.

"Di duga korban itu hanya seorang tukang yang dipekerjakan oleh pemilik rumah makan," katanya.

Sementara itu, pihaknya juga mengalami kesulitan saat ingin mengevakuasi korban dikarenakan aliran listrik masih hidup maka dari itu pihaknya menunggu arus listrik itu dipadamkan oleh PLN setempat.

Untuk korban tersebut berhasil diselamatkan oleh tim dari PLN Cabang Batanghari yang bekerja sama dengan tim dari Damkar serta pihak Kepolisan Resort Batanghari yang bertugas mengatur lalu lintas dan mengevakuasi korban.

Namun korban telah di bawa ke RSUD Hamba Muara Bulian dengan mengalami kondisi luka bakar di punggung belakang dan setengah sadar dan untuk informasi terakhir korban sudah sadarkan diri.





 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023